Yudha Arfandi Sempat Minta Izin Jadi Ayah Sambung Dante pada Ibu Tamara Tyasmara

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA Jabar – Kepercayaan Tamara Tyasmara kepada kekasihnya, Yudha Arfandi tidak hanya dikhianati, tapi juga dibalas dengan kedzaliman yang pedih. Karena tangan Yudha lah anak Tamara yakni Dante tenggelam ke kolam renang sedalam 1,5 meter.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Sebagai pacarnya, tentu Tamara percaya kepada duda satu anak itu. Karenanya, Aktris FTV tersebut menitipkan Dante kepada Yudha.

Lebih dari itu, Yudha sempat meminta izin kepada ibu Tamara untuk menjadi ayah sambung Dante. Hal ini diungkap oleh ibu Tamara, Ristia Aryuni.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Saya tuh percaya sama dia, kalau nggak percaya nggak mungkin saya titipin. Bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung," kata ibunda Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2024) malam.

Hal yang membuat Ristia semakin percaya menitipkan Dante kepada Yudha, ialah karena Dante sudah dua kali berenang dengan pacar Tamara itu. Apalagi, dilihat dari rekaman saat mereka berenang semuanya terlihat baik-baik saja.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Sekali lagi, kalau cucu saya takut sama air atau takut sama tersangka, nggak mungkin cucu saya nggak cerita sama saya. Dia itu happy sama tersangka. Dia jadi bisa berenang," tegas Ibunda Tamara Tyasmara.

Dengan nada tegas bercampur emosi, Ristia begitu terpukul karena musibah yang menimpanya. Terlebih saat Tamara dibully di tengah kesedihan yang menimpa.

Halaman Selanjutnya
img_title