Senang Usai Polisikan Dewi Perssik, Saipul Jamil Justru Dinyinyir Netizen

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar, Saipul Jamil melaporkan mantan istrinya, Dewi Perssik pada polisi terkait pencemaran nama baik. Depe dilaporkan karena kembali menyinggung kasus lama.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Usai melaporkan pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu Saipul Jamil melakukan siaran langsung dan tampak senang sumringah.

“Dia pikir itu main-mainan padahal itu BAP negara, tidak boleh sembarangan mengupload di media sosial, makanya kulaporkan sebagai warga negara dan merasa dirugikan. Demi tuhan ku tak rela. Ini pelajaran buat semua manusia jangan sembarangan mengupload video ini negara hukum,” ucap Saipul Jamil yang mengatakannya sambil bernyanyi, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Sabtu, 2 September 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Itu tidak boleh, apalagi itu kasus asusila ya tidak boleh lagi sidangnya aja tidak ada orang lain yang mendengar. Ku cerai dia, kau siksa aku setiap kau emosi kaga jelas. Kini kau menyesal setelah kau gagal dan ingin kembali padaku, ku demi tuhan ku tak mau,” sambungnya.

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil

Photo :
  • intipselep.com
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Alih-alih mendapat dukungan, Saipul Jamil malah dinyinyir netizen. Mereka juga mengingat kembali kasus asusila yang dilakukan oleh pria yang mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu.

“Jijay min lihat nih orang,” kata netter.

Halaman Selanjutnya
img_title