Sedang Ribut dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Posting Foto Berpakaian Syar'i, Insyaf?

Verny Hasan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – DJ Verny Hasan, perempuan cantik yang kini tengah berseteru dengan Denny Sumargo tiba-tiba membuat postingan yang tidak terduga. Ia mengunggah potret dirinya yang sedang memakai pakaian syar'i.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dari latar foto tersebut, ia tampak berada di kota suci Makkah sedang menjalankan ibadah. Tak ada caption yang ia bubuhkan, Verny hanya berpose duduk di sebuah kursi dengan pakaian gamis berwarna coklat senada dengan warna kerudung yang ia kenakan.

Postingan DJ cantik itu, memantik perhatian warganet khususnya para follower Verny. Sayang, ia menutup kolom komentar sehingga warganet tak bisa meninggalkan jejak.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Seperti yang diketahui, sebelumnya Verny Hasan meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang untuk kembali membuktikan ayah biologis dari anak yang Verny lahirkan. Padahal, jauh sebelum itu, tes DNA sudah dilakukan tapi hasilnya menyatakan bahwa pria yang akrab disapa Densu itu bukan ayah dari anak Verny.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa ajakan tes DNS yang kedua kalinya itu bukanlah tantangan dari kliennya, melainkan bentuk perjuangan seorang perempuan yang telah melahirkan anak.

"Verny buat postingan itu bukan bentuk tantangan. Dari sudut pandang Verny bukan tantangan. Itu adalah sebuah perjuangan terkait anaknya. Jadi jangan dianggap menantang si A, B, C. Tidak pernah Verny menantang siapapun di postingan itu," ujar Jeffry Simatupang, selaku pengacara DJ Verny Hasan, pada konferensi pers di Jakarta, dilansir dari VIVA.co.id pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title