Denny Sumargo Murka, DJ Verny Hasan Mengejek Istrinya Belum Punya Anak

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tindakan Denny Sumargo yang melaporkan DJ Verny Hasan ternyata bukan semata-mata untuk membela atau membersihkan nama baiknya dari fitnah. Hal tersebut dilakukan juga untuk membela sang istri, Olivia Allan.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Pria berjuluk pebasket sombong itu mengatakan jika istrinya juga ikut terseret dalam masalah terkait tes DNA antara dirinya dengan anak Verny Hasan itu.

“Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," ungkap Denny Sumargo yang dikutip dari Youtube KinosGina pada Rabu, 6 September 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Lebih lanjut, Densu juga membongkar hal mengejutkan terkait perlakuan Verny Hasan terhadap sang istri hingga membuatnya kesal dan akhirnya bertindak. Menurut Densu, Verny pernah menganggap rendah Olivia lantaran ia dan sang istri belum juga memiliki anak setelah tiga tahun menikah.

"(Olivia) sudah keguguran dua kali dalam proses ingin punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu (Verny Hasan) ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagramnya dan dia menganggap 'kan itu sekadar pertanyaan'," kata Denny Sumargo.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Lebih dari itu, pria yang akrab disapa Densu itu juga mengatakan tidak akan tinggal diam apabila istrinya sampai menangis karena perlakuan Verny Hasan. Bahkan, Densu mengatakan akan membuat Verny menyesal atas perbuatannya.

"Kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya nangis satu tetes aja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," pungkasnya.