Dibantah Jadi Duta MUI, Oklin Fia Kembali Aktif di Medsos dengan Penampilan Beda

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Selebgram yang geger karena konten vulgarnya, Oklin Fia sempat dikabarkan diangkat menjadi Duta MUI usai ia mendatangi kantor perkumpulan para ulama itu untuk meminta maaf.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Kabar tersebur disampaikan oleh kuasa hukum Oklin Fia, yaitu Budiansyah. Menurutnya, Oklin bisa menjadi inspirasi bagi kaula muda yang bangkit dari keterpurukan an memperbaiki diri usai melakukan kesalahan.

Kendati demikian, Ketua MUI Bidang Ukhuwah dan Dakwah, KH. M. Cholil Nafis membantah kabar bahwa Oklin dijadikan Duta MUI. Cholil menegaskan pihaknya tidak pernah sama sekali menginisiasi Okli jadi duta.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

“Saya mendapat pertanyaan begitu juga web Majelis Ulama Indonesia banyak yang tabayyun berkenaan dengan Oklin Fia yang akan menjadi Duta Majelis Ulama Indonesia," ungkap Cholil Nafis, dilansir dari akun Instagram resmi Majelis Ulama Indonesia pada 6 September 2023.

“Saya tegaskan bahwa di Majelis Ulama, saya tidak pernah berpikir, jangankan pernah memutuskan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta Majelis Ulama Indonesia. Kami tidak ada sama sekali berinisiasi, berpikir untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta Majelis Ulama Indonesia," sambungnya lagi.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Di sisi lain, Oklin yang sebelumnya menonaktifkan akun media sosialnya, kini kembali aktif tampil di media sosial. Terbaru, ia ketahuan tampil dengan penampilan yang berbeda.

Diposting oleh adiknya, Anggi, terlihat perubahan signifikan dalam penampilan Oklin Fia. Oklin tampak tidak lagi mengenakan pakaian yang ketat seperti sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title