Reaksi Orang Tua Arie Kriting Saat Tahu Anaknya Dituduh Main Dukun oleh Mertua

Arie Kriting
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perjalanan cinta Arie Kriting dengan Indah Permatasari memang tidaklah mudah. Keduanya harus melewati jalan terjal dan berliku untuk kemudian mencapai tujuan. Namun, berkat kesabaran dan kegigihan keduanya sampai pada tujuan yakni pernikahan.

Pesan Haru Indah Permatasari di Hari Ibu untuk Nursyah

Akan tetapi, hingga saat ini ibu Indah Permatasari yakni Nursyah masih belum menerima Arie sebagai menantu. Nursyah, diketahui tidak setuju dari awal lantaran diduga Arie Kriting main dukun untuk guna-guna Indah.

Kenyataan tersebut ternyata sempat membuat hubungan Arie dan Indah tidak pasti. Bahkan, Indah menyatakan putus sebelum menikah.

Disebut Pakai Santet oleh Mertua, Arie Kriting: Serahkan Sama Allah Saja

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita enggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'," ujar Arie Kriting menirukan perkataan Indah, dikutip dari VIVA pada Jum'at, 8 September 2023.

Tentu saja, hati Arie hancur kala itu. Arie pun berbagi cerita kepada orang tuanya perihal hubungannya dengan Indah yang sudah hancur. Padahal ketika itu, orang tua Arie sudah menyukai Indah.

Indah Permatasari Bongkar Sosok yang Buat Keputusan Rahasiakan Wajah dan Nama Anaknya

Kemudian, Arie menceritakan dengan jujur kepada orang tuanya kalau dia sebenarnya ditolak karena diduga main dukun.

"Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu," ungkap Arie Kriting kepada orangtuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title