Nikita Mirzani Putuskan Hubungan, Loly Malah Asyik Pamer Kemesraan dengan Pacar Barunya

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan apapun dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly. Nikita mengatakan dirinya sudah mengikhlaskan Loly yang pergi ke London dan mengaku sebagai wanita yang sudah dewasa.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy, Sabtu, 9 September 2023.

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak hanya itu, pemilik nama Laura Meizani Nasseru Asry ini juga diminta untuk tak pulang ke rumah di Indonesia. Menurut Nikita Mirzani, ia takut kedatangan Loly mempengaruhi kedua adiknya, Azka dan Arkana.

“Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan gak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu,” katanya lagi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Loly bucin di TikTok

Photo :
  • intipseleb.com

Kendati ibunya seolah geram sampai memutuskan hubungan dengannya, Loly malah seperti tak menghiraukan hal itu. Ia justru asyik memperlihatkan dirinya sedang bucin dengan pacar barunya, Vadel Badijeh di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title