Aurel Hermansyah Shalat Pakai Kutek, Netizen Gaduh

Artis, Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Baru saja anak kedua Raffi Ahmad yakni Rayyanza atau Cipung menjadi perhatian warganet dengan penampilan lucunya saat memakai sarung dan peci di sebuah acara tahlilan, kini giliran putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta yang disorot publik.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Ameena dengan menggemaskan belajar shalat memakai mukena mini. Poni si kecil Ameena dibiarkan menjulur keluar menambah rasa gemes pada cucu Anang Hermansyah itu.

Mulut bocah berusia 1 tahun itu komat komit seolah membaca bacaan salat. Tampak, Aurel Hermansyah berada di samping Ameena sedang khusyuk menjalankan salatnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Aurel Hermansyah dan Ameena

Photo :
  • intipseleb.com

Setelah selesai, ia pun memberikan tangan kepada sang putri dan meminta Ameena untuk salim. Di momen inilah netizen salah fokus dengan kuku Aurel yang terlihat mengenakan cat kuku atau kutek berwarna silver.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tidak sedikit dari netizen yang mempersoalkan Aurel memakai kutek. Meski halal, tapi itu dikhawatirkan menghalangi air wudhu sehingga wudhunya tidak sah.

“Mama nur pakai kutek?” tanya netizen yang memulai perdebatan dikutip dari TikTok Aurel Hermansyah Sabtu, 9 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title