Tuding Virgoun Lakukan Kekerasan, Inara Rusli Bawa Kunci Borgol ke Pengadilan

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Proses perceraian musisi Virgoun dan Inara Rusli tampaknya sempat diwarnai ketegangan. Proses yang relatif berlangsung lama ini membuat emosi kedua belah pihak perlu dikendalikan untuk terus stabil.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tudingan demi tudingan dilancarkan oleh satu sama lain. Alat bukti pun juga ditunjukkan untuk memperkuat argumentasi di pengadilan.

Seperti halnya Inara Rusli, yang sempat menuding bahwa Virgoun telah melakukan tindak kekerasan terhadap ketiga anaknya. Bahkan, pihak Inara membawa kunci borgol sebagai barang bukti.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Ya nanti lihat dari putusan lah ya, bunyinya seperti apa. Yang jelas, ini kan persidangan tertutup, tapi kunci itu menunjukkan ada suatu barang yang memang dibuka dengan kunci,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Dengan tudingan dan barang bukti tersebut, Inara Rusli ingin hak asuh anak jatuh terhadap dirinya. Ia yakin punya cara yang lebih baik untuk mendidik anak-anaknya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Terkait barang detailnya, yang jelas itu barang yang berupa kunci lah ya. Nah itu terkait dengan pembuktian kenapa hak asuh anak harus diberikan kepada Ibu Inara,” katanya.

Di sisi lain ibu Virgoun, Eva Manurung memberikan klarifikasi atas kunci borgol yang dibawa pihak Inara. Katanya, itu hanya borgol mainan anak-anak saja.

Halaman Selanjutnya
img_title