Ikhlaskan Loly, Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Perempuan Lagi

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nikita Mirzani rupanya sudah benar-benar mengikhlaskan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly untuk hengkang dari hidupnya. Bahkan, Nikita dengan terang-terangan mengatakan sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan buah hatinya itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Setelah menganggap Loly tidak ada, Nikita Mirzani justru mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki anak perempuan lagi. Hal itu, ia obrolkan dengan anak laki-lakinya, Azka.

“Azka, kalau Ami married lagi bagaimana? (Azka menjawab) Ah, enggak usah lah," ucap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 12 September 2023.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

"Tapi kalau Ami mau punya anak lagi, aku maunya cewek,” sambungnya.

Keinginannya memiliki anak perempuan ternyata berawal dari sakit hati yang ia rasakan kepada Loly. Ia mengaku permasalahannya itu sampai membuatnya pergi ke psikolog dan menanyakan tindakannya.

Sambut Ramadan Nikita Mirzani Umumkan Beri Maaf Setiap Orang, Termasuk Loly?

Namun, hal itu sia-sia karena Loly dinilai mau bebas dan lepas darinya.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
img_title