Dianggap Manipulatif, Akun Medsos Loly Hilang Setelah Tak Dipedulikan Nikita Mirzani

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu bersama Melany Ricardo, Nikita Mirzani memberikan pernyataan bahwa dirinya kini sudah tidak peduli lagi pada Loly, anak perempuan satu-satunya itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Bahkan, Nikita mengatakan, kalaupun terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap Loly, ia hanya akan menunggu jenazahnya, lalu dimakamkan di Jakarta. Adapun hal yang melatar belakangi pernyataan tersebut adalah rasa sakit hati terhadap anak perempuannya itu.

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” tegasnya.

Yang mengejutkan publik, kini tiba-tiba akun media sosial Loly baik Instagram maupun TikTok yang memiliki username @11auraaa, tak ada lagi di media sosial pasca pernyataan sang ibu yang tak mau lagi peduli terhadap kondisinya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Langsung saja netizen dengan cepat menyoroti dan menyasar Eda, sahabat Loly yang rumahnya ditumpangi oleh anak Nikita Mirzani selama ada di UK. Malahan, beberapa netizen menyalahkan Eda sebagai awal masalah Loly dan Nikita Mirzani berseteru.

“Loly ahli dusta, queen manipulatif sekarang bikin drama akun ig hilang. akun loly cmn bisa di akses antoni dan loly. Ya ampun semua circle loly dan loly sefrekuensi ahli dusta dan manipupatif. semoga lekas sadar dan di deportasi ke indo si loly,” ucap netter.

Halaman Selanjutnya
img_title