Resmi Cerai, Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesinetron Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sudah resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Sidang putusan tersebut dilakukan secara daring pada Rabu, 13 September 2023.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Dalam putusan tersebut, PN Jaksel mengabulkan seluruhnya gugatan cerai yang dilayangkan oleh ayah dua anak itu. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Ari Wibowo di akun media sosial Instagram miliknya.

Bukan hanya soal perceraian, hal yang juga dikabulkan oleh PN Jaksel adalah hak asuh kedua anaknya yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo yang dinyatakan jatuh pada Ari.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Meski demikian, ayah dua anak itu tidak melarang apabila Inge Anugrah hendak bertemu dengan anak-anaknya.

Pengacara Sebut Sabda Ahessa Sama Sekali Belum Bayar Utang ke Wulan Guritno

“HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar, SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti" yang telah disahkan & mendengarkan para saksi mata yg telah disumpah di bawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tsb… Dan keputusan ke-3 Hakim senior telah diterbitkan siang hari ini,” ungkap Ari Wibowo dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Rabu, 13 September 2023.

Selanjutnya, Ari Wibowo menyampaikan terimakasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya. Ari pun berjanji hubungannya dengan Inge Anugrah akan tetap terjalin dengan baik demi kedua anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title