Meski Ammar Zoni Masih Dipenjara, Irish Bella Sudah Terima Nafkah Rp.10 Juta

Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni telah dinyatakan resmi berakhir dengan perceraian oleh Pengadilan Agama Depok pada Kamis, 1 Februari 2024 lalu.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Bersamaan dengan keputusan cerai yang disampaikan melalui e-court tersebut, Pengadilan Agama Depok juga mengabulkan tuntutan Irish Bella yaitu hak asuh anak dan nafkah anak sebesar Rp.10 juta setiap bulan.

Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief membenarkan kabar dikabulkannya tuntutan aktris cantik itu.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

“Kemudian dikabulkan juga berkaitan hak asuh anak, dua orang anak, ditetapkan secara hukum oleh Irish Bella selaku pemegang hak asuh terhadap kedua anaknya tersebut,” ungkap Kamal Syarief.

"Kemudian selain itu pula berkaitan nafkah anak dikabulkan, jadi menghukum kepada tergugat Ammar untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp10 juta, jadi dua anak itu di luar pendidikan dan kesehatan,” ia melanjutkan.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Meskipun kini sedang mendekam di dalam penjara, Ammar Zoni melaksanakan kewajibannya memberi nafkah sesuai yang diputuskan oleh pengadilan tersebut.

Hal itu dikatakan oleh adik Ammar Zoni yakni Aditya Zoni. Katanya, uang nafkah tersebut djserahkan adik bungsunya, yaitu Pandji.

Halaman Selanjutnya
img_title