Pengacara Sebut Sabda Ahessa Sama Sekali Belum Bayar Utang ke Wulan Guritno

Wulan Guritno
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Konflik antara aktris Wulan Guritno dengan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa kini kian meruncing. Pasalnya, pria bernama asli Sabdyagra Ahessa tersebut memakai dana talangan dari Wulan sebesar Rp.396.150.000 dan sama sekali belum dibayar.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Diketahui, dana talangan tersebut dipakai Sabda untuk merenovasi rumahnya yang berlokasi di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Karena tidak ada kejelasan penyelesaian utang tersebut, ibunda Shalom Razade itu menggugat sang mantan kekasih ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna mendapat kepastian hukum.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Pada satu kesempatan, kuasa hukum Wulan Guritno yakni Ficky Fernando membeberkan kondisi keuangan dan bisnis Sabda Ahessa sehingga tak segera membayar dana talangan dari kliennya itu.

"Ya kalau kita bisa menangkapnya bisnisnya belum ada income tambahan. Saya nggak terlalu ini, nggak terlalu paham. Dana belum tersedia, dana belum tersedia aja," kata Ficky Fernando kepada awak media pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Menurut Ficky, Sabda sempat ada respon dan kesanggupan untuk bayar. Hanya saja, ia tidak memastikan waktu kapan ia akan membayar hutang tersebut.

"Kalau mau bayar sih harusnya mau bayar. Cuma ya mungkin kadang dari Wulan minta tanggal sekian dari Sabda nggak mau tanggal sekian, belum ketemu aja tanggal pembayaran yang pas," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title