Go Internasional, Putri Ariani Bertemu Sosok Inspirasinya

Putri Ariani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Penyanyi muda bertalenta, Putri Ariani kini sudah go internasional. Ia pun mengungkapkan momen saat dirinya bertemu dengan komposer dan pencipta lagu ternama asal Kanada, David Foster.

Akan Tinggal di Kanada, Cindy Fatikasari Tak Masalah Dapat Kerjaan Jadi Tukang Cuci Piring

Ternyata, Pertemuannya pertama kali terjadi pada saat David menggelar konser di Indonesia pada 11 hingga 12 Agustus 2023 yang lalu.

Sebagaimana diketahui, Putri Ariani merupakan penyanyi tamu yang sukses tampil dalam perhelatan musik yang bertajuk HITMAN Asia Tour 2023 lalu. Konser itu digelar di Sentul International Convention Center.

Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Putri Ariani mengunggah momen pertemuannya dengan David Foster di akun YouTube miliknya. Pertemuan itu berlangsung saat melakukan latihan menjelang konser.

Tampak, penyanyi yang tembus di American's Got Talent (AGT) itu begitu antusias saat bertemu dengan David. Tak segan, Putri Ariani mengakui bahwa ia sangat mengagumi sosok David Foster.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan Pindah ke Kanada Usai Lebaran, Bosan di Indonesia?

Bahkan, Putri menyebut David sebagai panutannya dalam bermusik.

“Dia adalah role model aku. Putri pertama kali belajar itu lagunya David Foster. Dan dia adalah inspirasiku untuk membuat musik, aransemen dan semuanya,” ungkap Putri Ariani dilansir IntipSeleb dari YouTube pribadi miliknya pada Rabu, 13 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title