Akan Tinggal di Kanada, Cindy Fatikasari Tak Masalah Dapat Kerjaan Jadi Tukang Cuci Piring

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari
Sumber :

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah belum lama ini berbagi kabar keduanya akan tinggal menetap di luar negeri, tepatnya di Kanada. Hal itu dilakukan karena rasa tanggung jawab untuk mendampingi anaknya yang menempuh pendidikan di sana 

Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Akan pindah dan menetap di Kanada, mereka pun memikirkan soal pekerjaan. Cindy mengaku dirinya tidak masalah meski bekerja hanya sebagai tukang cuci piring.

"Kalau kita kan sebenarnya memang daftar sebagai aktor ya di sana, tapi pekerjaan apa saja juga nggak apa-apa sih. Mau jadi tukang cuci piring juga nggak apa sih yang penting kan halal ya," ucap Cindy Fatikasari saat ditemui kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, dikutip Minggu, 10 Maret 2024.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan Pindah ke Kanada Usai Lebaran, Bosan di Indonesia?

Tak berbeda dengan Cindy Fatikasari, sang suami yakni Tengku Firmansyah juga tidak mempersoalkan jenis pekerjaan yang akan ia dapat di Kanada. Yang terpenting bagi Tengku Firmansyah ialah kebersamaannya dengan sang istri.

"Bagi saya nggak apa-apa, apa saja sih yang penting bisa sama-sama terus dengan dia (Cindy) dan ditemenin ya yang paling penting," papar Tengku Firmansyah.

Go Internasional, Putri Ariani Bertemu Sosok Inspirasinya

Sebelumnya, Cindya mengungkapkan bahwa dirinya mengajukan permohonan izin menetap di Kanada tersebut sudah mereka proses sejak tiga tahun lalu. Namun, izin tersebut baru mereka dapatkan tahun ini.

"Jadi sebenarnya kita itu apply permanent residence sudah dari 3 tahun yang lalu. Jauh sebelum si sulung menikah," kata Cindy Fatikasari.

Halaman Selanjutnya
img_title