Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari
Sumber :

VIVA Jabar – Belum lama ini, pasangan selebritis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mengabarkan bahwa mereka akan pindah dan menetap di Kanada. Keduanya pun mengurus izin menetap di sana.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Permohonan izin menetap di Kanada tersebut sebenarnya sudah mereka proses sejak tiga tahun lalu. Namun, izin tersebut baru mereka dapatkan tahun ini.

"Jadi sebenarnya kita itu apply permanent residence sudah dari 3 tahun yang lalu. Jauh sebelum si sulung menikah," kata Cindy Fatikasari ditemui kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, dikutip Minggu, 10 Maret 2024.

Akan Tinggal di Kanada, Cindy Fatikasari Tak Masalah Dapat Kerjaan Jadi Tukang Cuci Piring

Tiga tahun mengurus izin dan tidak ada kabar, membuat mereka mengikhlaskan perizinan tersebut. Cindy dan Tengku Firmansyah sudah pasrah, namun tiba-tiba izin itu keluar dan mereka pun berencana akan berangkat setelah lebaran tahun ini.

"Setelah nggak dapat kabar ya sudah kita anggap ya ikhlas deh kayaknya nggak dapat kali ya. Eh ternyata baru banget ini dikabarin kalau kita dapat itu dan alhamdulillah-nya ya sudah memang jalan Allah SWT harus dilakukan mendampingi anak, ya kita lakukan," ungkapnya.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan Pindah ke Kanada Usai Lebaran, Bosan di Indonesia?

Bukan tanpa alasan, keduanya memutuskan menetap di Kanada tidak lain demi anaknya yang menempuh pendidikan disana. Cindy dan Firmansyah merasa bertanggung jawab untuk menjaga dan memastikan agama anaknya baik selama berada di luar negeri.

"Cuma kita pikir kalau misalnya masih muda banget terus menetap di luar negeri. Aku sama Firman tuh kayak punya tanggung jawab secara harus jagain dia akhlaknya terus akidahnya, agamanya," jelas ibu tiga anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title