Punya 20 Unit Mobil, Raffi Ahmad Ngaku Pusing Bayar Pajak

Raffi Ahmad ungkap kebatalan dirinya berangkat Haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRaffi Ahmad, salah seorang publik figur terkenal di tanah air, ia sukses mengendalikan berbagai jenis bisnis yang ia miliki, seperti misalnya entertainmet, kuliner, dan yang lainnya. Karena kesuksesannya itu, tak heran jika Raffi dikenal sebagai salah satu artis kaya raya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina kini telah memiliki beberapa rumah mewah, salah satu diantaranya adalah rumah yang berlokasi di daerah Andara, hingga banyak yang menjuluki Raffi sebagai Sultan Andara.

Tak hanya itu, Raffi juga memiliki 20 unit mobil mewah yang sebagian terparkir dirumah mewahnya, beberapa yang lain ada di bengkel, ada yang dititipkan dirumah sebelah, dan yang lainnya ada yang ia parkir di rumah yang terdapat lapangan tenis nya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam konten YouTube SL Media yang dipandu oleh komedian Sule Sutisna.

"Pokoknya 20 mobil lah semua," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 14 September 2023. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ada beberapa mobil yang lagi di bengkel sama di taro di rumah sebelah," kata Raffi. "Ada yang di sebelah sama yang di rumah yang ada lapangan tenisnya," tambahnya.

Namun sayangnya, memiliki 20 mobil membuat Raffi merasa pusing pada saat membayar pajak tahunan. Hal itu diungkap Raffi setelah Sule bertanya perihal bagaimana cara Raffi membayar pajak untuk mobil-mobil mewahnya itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title