Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Secara Gamblang Nyatakan Kagum pada Pria Lain

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Inara Idola Rusli hingga kini masih belum usai menjadi perbincangan dimedia sosial, setelah hubungannya dengan sang suami, Virgoun terganggu sebab adanya orang ketiga. Saat ini Inara Rusli kembali mengagetkan publik dengan mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang kekagumannya terhadap sosok seorang pria. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Meski diketahui hingga saat ini urusannya dengan Virgoun belum usai, Inara Rusli secara gamblang mengungkapkan kekagumannya kepada sosok aktor tampan Sonny Septian yang tidak lain adalah suami Fairuz A Rafiq. Mengingat, sosok Sonny Septian dianggap memiliki karakter sebagai suami yang bertanggung jawab dan shaleh.

Sonny Septian

Photo :
  • intipseleb.com
Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Aku kagum sama Kak Sonny, karena dia itu sosok suami yang bertanggung jawab, soleh, dan pengertian sama istrinya," terang Inara Rusli saat berada di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 September 2023.

Secara pribadi Inara Rusli menginginkan sosok pria idamannya  itu tak jauh berbeda karakternya seperti Sonny Septian. Namun ketika bicara soal jodoh, Inara Rusli menyerahkan segala sesuatunya terhadap Tuhan. 

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kalau untuk jodoh aku serahkan ke Allah sih, aku nggak mau menargetkan, karena Allah yang lebih paham sama kebutuhan aku, jadi aku serahkan urusan jodoh kepada Allah," sambungnya lagi kepada awak media.   

Meski demikian, Inara tidak memaksakan kehendaknya untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkanya.

Halaman Selanjutnya
img_title