Zaskia Sungkar Curhat Haru Ingin Punya Anak, Netizen Geruduk Gita Savitri

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kakak kandung Shireen Sungkar, yakni Zaskia Sungkar kini sudah mencapai keinginan yang ia dambakan selama ini. Setelah 10 tahun menikah dengan Irwansyah, akhirnya lahirlah putra pertama mereka, yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

Terenyuh, Shireen Sungkar Ngaku Nangis Lihat Anak Kecil Jadi Korban Israel

Di balik kebahagiaan tersebut, ternyata menyimpan haru saat istri Irwansyah itu kesulitan dalam upaya memiliki buah hati. Diketahui, selama 10 tahun menikah, Zaskia belum juga hamil ketika itu.

Setelah lahirnya Ukkasya, Zaskia mengungkapkan alasannya betapa ia benar-benar menginginkan seorang anak. Ternyata, alasannya adalah salah satu ajaran agama islam. Menurutnya, salah satu amalan yang tidak akan terputus saat seseorang meninggal adalah doa seorang anak untuk orang tuanya.

Menegangkan, Anak Shireen Sungkar Tergulung Ombak

"Kenapa sih aku pengen banget dapet keturunan gitu. Karena ada 3 amalan yang ngga bisa putus di saat kita meninggal nanti. Salah satunya adalah amalan doa dari anak yang sholeh gitu, yang akan bisa terus ngedoain kita," tutur Zaskia Sungkar dikutip akun gosip Lambe Gosiip.

Dalam cuplikan video itu, Zaskia Sungkar mengaku ada tiga amalan sebagai muslim yang tak pernah putus, salah satunya doa dari keturunan. Maka dari itu, Zaskia Sungkar yang sebelumnya menjalani program bayi tabung berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapat keturunan hingga akhirnya berhasil. Meski diakuinya, ada rasa pasrah yang dijalani lantaran seluruhnya adalah takdir Allah SWT.

Zaskia Sungkar Beberkan Kondisi Irwansyah Usai Kecelakaan Patah Tulang

"Kita mau dong ada yang yang doain. Kalau aku kemarin mikirnya gitu. Jadi sama suami juga ya udah ikhtiar kita maksimalin ya. Selebihnya kalau memang takdirnya nggak dapet juga, kalau suami aku, udah itu takdir Allah, masih banyak jalan lain gitu," tandasnya.

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang merasa haru dengan alasan Zaskia Sungkar untuk memiliki keturunan. Pun ada yang juga merasakan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title