Enggan Beli Rumah di Jakarta, Ini Alasan Sophia Latjuba Pilih Ngontrak

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram Sophia Latjuba

Jabar – Artis senior tanah air, Sophia Latjuba sudah lama berkarir di dunia entertainment. Bukan tidak mungkin dia membeli rumah berikut properti mewah layaknya aktris papan atas lainnya.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Namun, Artis berusia 52 tahun itu memiliki alasan tersendiri dalam menentukan tempat tinggal dirinya beserta keluarganya.

Diketahui, sampai saat ini Sophia Latjuba masih tinggal di rumah kontrakan. Pasalnya, Ibu dari Eva Celia itu enggan membeli rumah di Jakarta.

Perjalanan Luar Biasa 10 Tahun Pos Properti 'beyond eXcellence'

Tentunya, Sophia Latjuba memiliki alasan tertentu kenapa ia memilih tinggal di rumah kontrakan. Menurutnya, membeli rumah di Jakarta membutuhkan badget yang tidak sedikit. Harga yang sangat Mahal bahkan menyaingi harga rumah di perumahan mewah di kawasan California, Amerika Serikat. Hal tersebut menjadi salah satu artis yang masih tampil segar dan awet muda itu.

“I don’t own a house. Enggak mau, i think Jakarta is overprice propertiesnya, it’s not worth the price gitu. Kok bisa harganya sama kaya di Beverly Hills,” kata Sophia Latjuba, dilansir dari YouTube TS Media, 27 Maret 2023.

Menarik! Kantor dan Rumah Dinasnya Digeledah KPK, Mentan Syahrul di Spanyol Liat Screen House

Saat ini, Sophia Latjuba menempati rumah dengan luas 1000 meter persegi di Jakarta. Bernuansa putih dan memiliki satu lantai, rumah Sophia Latjuba dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah diantaranya foyer, kolam renang, hingga halaman belakang yang luas.

“Menurut gue harga yang gue keluarin buat properti enggak sepadan what you get,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title