Berseteru dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil Dipanggil Polisi

Saipul Jamil ungkap dirinya dipukuli Dewi Persssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan pasangan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik beberapa waktu terakhir terlibat perseteruan. Keduanya saling caci dan saling bongkar aib melalui akun media sosial masing-masing. Sebagai publik figur, keduanya memperlihatkan hubungan yang tak layak dicontoh oleh khalayak.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Pria yang baru mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengabarkan bahwa dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya. Pemanggilan tersebut dilakukan dalam rangka mediasi antara Saipul Jamil dan biduan asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Sebagai warganegara yang baik, Saipul akan memenuhi undangan tersebut.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

“Hari ini Senin tanggal 18 September, aku dan pengacara aku bang Raja Simanjuntak diundang oleh Polda Metro Jaya untuk katanya sih bermediasi dengan orang yang saya laporkan oleh wanita yang berinisial DP itu, ya sudah lah sebagai warga negara yang baik aku harus menghormati undangan dari pihak Polda Metro Jaya pada hari ini,” ungkap Saipul Jamil, dilansir melalui akun Instagram pribadinya pada 18 September 2023.

Lebih lanjut, dirinya pun minta doa agar mediasi tersebut berjalan dengan lancar.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

“Saya minta doanya ya guys, semoga langkah kita semuanya dirahmati oleh Allah,” sambungnya lagi.

Kemudian, King Saipul itu juga membeberkan bahwa ternyata dirinya melaporkan Dewi Perssik kepada polisi dengan harapan dapat memberi efek jera kepada mantan istrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title