Bongkar Watak Dewi Perssik, Saipul Jamil Menyesal Pernah Menikahinya

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kekesalan Saipul Jamil terhadap Dewi Perssik nampaknya belum juga reda. Mantan pasangan suami istri itu beberapa waktu lalu memang sempat berseteru. Kini, Saipul Jamil kembali mengungkapkan kesalnya pada mantan istrinya tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Tak puas membeberkan aib Dewi Perssik, Saipul Jamil kini mengungkapkan penyesalannya karena sempat menikahi perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

Bahkan, seandainya waktu dapat diputar kembali, Saipul tidak akan menikahi biduan asal Jember, Jawa Timur tersebut setelah tahu wataknya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Kalau saya tahu wataknya (Dewi Perssik) begitu, nggak saya nikahin. Beneran,” ucap Saipul Jamil dilansir dari Instagram @bundsteutic pada Senin, 18 September 2023.

Pedangdut yang sempat tersandung kasus asusila itu juga mengaku jika dahulu ia terlena dengan kelembutan dan kebaikan yang ditampilkan oleh Dewi Perssik.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Namun ternyata setelah menikah, watak pelantun Hikayat Cinta itu sangat berbeda apalagi saat sedang marah.

“Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu dia wataknya begitu (nggak mau). Kan saya dulu terlena sama kebaikannya, lemah lembutnya, begitu dia marah (berbeda) 180 derajat. Makanya saya nyesel,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title