Saipul Jamil Ngaku Menyesal Nikahi Dewi Perssik, Berikut Penyebabnya

Saipul Jamil umumkan resmi ganti nama
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Saipul Jamil dan mantan istrinya, Dewi Perssik hingga kini belum juga selesai. Kabar terbaru keduanya dimediasi oleh Kapolda Metro Jaya. Hal itu diketahui oleh unggahan  Saipul Jamil yang mengatakan bahwa dirinya mendapat undangan dari pihak kepolisian tersebut untuk menjalani proses mediasi.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Meski bersedia menjalani proses mediasi, kegeraman Saipul tampaknya belum juga usai. Ia pun masih sering menyinggung Dewi Perssik hingga tak segan membongkar aib mantan istrinya itu.

Selain tak puas membeberkan aib Dewi Perssik, Saipul Jamil kini mengungkapkan penyesalannya karena sempat menikahi perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Bahkan, seandainya waktu dapat diputar kembali, Saipul tidak akan menikahi biduan asal Jember, Jawa Timur tersebut setelah tahu wataknya.

“Kalau saya tahu wataknya (Dewi Perssik) begitu, nggak saya nikahin. Beneran,” ucap Saipul Jamil dilansir dari Instagram @bundsteutic pada Senin, 18 September 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Pedangdut yang sempat tersandung kasus asusila itu juga mengaku jika dahulu ia terlena dengan kelembutan dan kebaikan yang ditampilkan oleh Dewi Perssik.

Namun ternyata setelah menikah, watak pelantun Hikayat Cinta itu sangat berbeda apalagi saat sedang marah.

Halaman Selanjutnya
img_title