Tanggapi Kabar Putus dengan Rully, Dewi Perssik: Lagi Capek Aja

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan hubungan Dewi Perssik dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot yakni Rully dikabarkan telah kandas. Dugaan muncul usai statement Dewi Perssik di sebuah acara yang mengatakan dirinya sedang sendiri.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Menangapi isu bahwa dirinya telah putus dengan Rully, perempuan yang akrab disapa Depe itu dengan tegas membantahnya. Mantan istri Saipul Jamil itu justru heran dan bertanya-tanya dari mana asalnya gosip yang menyebut dirinya putus dengan sang pilot itu muncul.

“Kalau putus yang jadi pertanyaan aku tuh gosip dari mana gitu? Kan aku nggak pernah ber-statement aku putus sama Mas Rully. Tiba-tiba ada berita putus, aku juga bingung,” ujar Dewi Perssik dari sebuah tayangan Youtube, dilansir dari VIVA.co.id pada Selasa, 19 September 2023.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Ia mengakui memang belakangan ini tidak pernah melakukan live Instagram lagi karena sedang lelah. Pasalnya, mantan istri Saipul Jamil itu sedang dalam persiapan konser di Malaysia.

“Nah kalau mas Rully lagi terbang. Kan selama ini hanya karena aku nggak pernah live saja. Aku nggak pernah live di IG karena memang kondisiku lagi capek aja. Aku banyak latihan,” imbuhnya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Terkait jarangnya kebersamaan dengan Rully, Dewi Perssik membeberkan alasannya. Dikatakan oleh pedangdut asal Jawa Timur itu bahwa sang kekasih kini sedang sibuk bekerja.

Lagi pula, tambah Depe, dirinya dan Rully belum halal sebagai suami istri jadi wajar jika jarang bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title