Tak Lama Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Punya Pacar Baru Kalangan Artis

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawan

VIVA JabarFerry Irawan sempat membuat heboh lantaran melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda. Akibatnya, keduanya resmi dinyatakan bercerai pada 3 Agustus 2023 oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Meski begitu, aktor lawas itu kini mengaku sudah memiliki tambatan hati dan tak trauma menjalin hubungan baru.

Menurut Ferry Irawan, pernikahannya yang resmi dijalani sejak 7 Maret 2022 lalu itu dan hanya bertahan selama beberapa bulan membuatnya tetap mencoba bangkit kembali.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

"Bagi saya yang sudah lewat ya sudah lewat, yang penting bagi saya adalah hari ini dan masa depan," ujar pemain film Leak itu dikutip YouTube, Rabu, 20 September 2023.

Kemudian, aktor berusia 46 tahun itu mengatakan hidupnya harus terus berlanjut meski sempat tersandung masalah dengan mantan istrinya, Venna Melinda. Seolah tak mau melihat masa lalu, Ferry mengaku kini sudah move on.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

"Insya Allah, karena saya hidup itu harus terus berjalan nggak boleh stuck di satu titik. Buat saya jadi harus move on," imbuh aktor asal Bogor itu.

Mantan suami Anggia Novita itu lantas membeberkan bahwa kini sudah memiliki perempuan baru yang mengisi hatinya. Namun, ia belum ingin membeberkan detail mengenai kekasih barunya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title