Loly Baru Saja Bucin Rayakan Anniversary 2 Bulan, Vadel Badijeh Dikabarkan Jalan Sama Cewek Lain

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLaura Meizani Nasseru Asry atau Loly belakangan terlihat begitu bucin dalam menjalani hubungan dengan pacar barunya yaitu Vadel Badijeh. Ia kerap membuat pernyataan dan video soal sang kekasih. Bahkan, baru-baru ini Loly merayakan anniversary dua bulan jadian dengan Vadel.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Meski begitu, putri sulung Nikita Mirzani itu tidak mau netizen julid menanggapi gaya pacaran Loly dengan Vadel. Meskipun, sampai ada perayaan dua bulan jadian.

“Jadi aku bikin video ini buat pacar aku Vadel, jadi aku sama dia udah 2 months anniversary, iya tahu 2 months anniversary baru, iya tahu netizen, iya tahu, tapi ya udah, ini kan hubungan aku bukan hubungan kalian jadi kalian tidak perlu julid,” ungkap Loly, seperti dilansir dari akun lambe__danu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Dear sayang, waktu berlalu begitu cepat sejak kita mulai hubungan ini, setiap hari bersamamu merupakan petualangan yang luar biasa dan penuh kebahagiaan buat aku, aku merasa sangat beruntung memiliki kamu sebagai pacar aku,” kata Loly untuk sang kekasih.

Akan tetapi, yang menjadi fokus perhatian warganet adalah reaksi Loly saat menerima kabar dari netizen bahwa Vadel Badijeh sedang jalan bersama perempuan yang bernama Bella.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Merasa kesal, dalam siaran langsungnya itu, Loly menanyakan identitas Bella.

“Vadel lagi sama Bella tuh, Bella tuh siapa, dari mana, anak mana, kuliah dimana, Bella,” kata Loly, dikutip dari TikTok Elnino Info, Kamis, 21 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title