Diperiksa KPK, Begini Tanggapan Irwan Mussry

Maia Estianty dan suaminya, Irawan Mussry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil suami Maia Estianty, Irwan Daniel Mussry terkait kasus mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto.

Terlibat Dalam Kasus SYL, Biduan Dangdut Nayunda Nabila Dipanggil KPK

Irwan Mussry membeberkan beberapa pertanyaan yang diajukan KPK kepadanya. Diantaranya terkait ekspor dan impor dari perusahaannya.

"Karena kan kami perusahaan yang mengimpor jadi, mungkin ada hubungannya," ujar Irwan di Gedung Merah Putih KPK, dilansir dari IntipSeleb.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Lebih lanjut, Irwan Mussry mengatakan ekspor impor yang dimaksud KPK bukanlah perusahaan jam tangan mewah yang dikelolanya.

Namun Irwan tak menjelaskan secara detail apa yang membuatnya harus hadir di KPK. Ia mengaku hanya memberikan informasi yang diminta KPK. Informasi yang diberikan terkait dugaan penerimaan gratifikasi dan pencucian uang yang menjerat mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Kami hanya memberikan keterangan, sementara itu dulu, terima kasih," katanya.

Irwan Mussry juga mengaku tidak bisa memberikan informasi yang rinci ke penyidik. Sebab, kejadian itu memang sudah cukup lama sehingga dia harus mengingat-ingat terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title