Diisukan Putus, Dewi Perssik Tegaskan Tidak Pacaran dengan Rully

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan ini beredar kabar bahwa Dewi Perssik sudah putus dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot, Rully. Kabar tersebut mencuat usai dirinya melontarkan ucapan bahwa dirinya sedang sendiri saat terlibat obrolan dengan rekannya, Rian Ibram di sebuah acara.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Namun, kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh mantan istri Saipul Jamil itu. Akan tetapi, perempuan yang akrab dengan panggilan Depe itu menegaskan dirinya memang tidak pacaran dengan Rully, melainkan bertunangan dan resmi dilamar kepada orang tuanya. Ia pun menegaskan tak mungkin melakukan hal yang melanggar agama.

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam Islam? kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," ungkap Dewi Perssik pada Kamis 21 September 2023 dilansir laman IntipSeleb.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame," lanjutnya.

Depe pun sempat bingung saat Nikita Mirzani menudingnya sudah tinggal satu rumah dengan calon suaminya itu.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," sahutnya.

Sempat memberi pernyataan jika saat ini ia tengah sendiri hingga beredar rumor putus dengan Rully, Dewi Perssik blak-blakan membocorkan jika pria yang berprofesi sebagai pilot itu ogah-ogahan diajak putus berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title