Beneran Putus? Dewi Perssik Di-block oleh Rully

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai gembar-gembor soal gaji kekasihnya, Rully yang dikatakan bisa mencapai Rp.200 juta, Dewi Perssik belakangan ini malah dikabarkan putus dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kabar putusnya Dewi Perssik dan Rully itu mencuat setelah Dewi Perssik memberi kode tentang kesendiriannya pada rekannya di sebuah acara.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu pun mengakui kalau dirinya memang sempat berantem dengan sang pilot. Ketika itu, kata Depe, Rully sedang nelfon tapi yang mengangkat telfon Rully justru teman Depe yakni Rian Ibram.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Seperti biasa, Rian bercanda dengan Rully tapi si pilot itu justru kebawa perasaan. Rully pun tampak tidak senang dan berujung pertengkaran dengan biduan asal Jember, Jawa Timur itu.

Tak hanya sampai disitu, saking kesalnya Rully sampai memblokir kontak Dewi Perssik.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Mas Rully ada masalah sama Mas Rian, iya, jadi Mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin Mas Rully baper, jadi pas telepon diangkat sama Mas Rian, Mas Riannya itu ngomongnya kayak ‘gue butuh Depe’, ‘Gue mau ngomong sama Depe’, Mas Rullynya ngambek,” kata Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 21 September 2023.

“Aku berantem ama dia, Mas Rully merasa kok lu lebih belain temen-temen kamu gitu ketimbang aku. Abis itu yauda dia kesel diblock,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title