Begini Tanggapan Nikita Mirzani soal Video Bucin Loly Rayakan Anniversary 2 Bulan

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan tak akur antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly hingga kini masih terus berlangsung. Keduanya seperti tak menemukan kata damai hingga saat ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Heboh berita soal Loly yang merayakan anniversary dua bulan jadian dengan Vadel Badijeh, Nikita Mirzani justru memberi tanggapan dingin. Ia mengaku tidak perduli soal pacar Loly dari kalangan apapun.

"Gak peduli saya, mau dia pacaran sama TikTokers kek, tukang semir kek, tukang bangunan sekalian saya nggak peduli," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Jumat 22 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kekecewaan yang dirasakan Nikita begitu besar hingga wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku ikhlas atas kondisi yang dialami saat ini.

“Ngerti nggak namanya diikhlasin? Yaudah, ikhlas ya ikhlas, mau gimana? Kecewanya saya sudah terlalu tinggi sampai akhirnya keluar kata-kata ikhlas. Di setiap doa juga saya bilang sudah ikhlas," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Bingungnya saya sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaik," tuturnya.

Kemudian, Nikita Mirzani mengungkit perjuangannya sebagai seorang ibu yang merawat anaknya seorang diri setelah menjadi single parent. Sayang, Loly seolah tak paham soal perjuangan seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title