Laksanakan Pengukuhan Pernikahan, Perseta Sebut Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Saling Sayang

Rendy Kjaernett putuskan tutupi tatto Syhanaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya ternyata sudah melangsungkan pengukuhan pernikahan beberapa waktu lalu usai diterpa prahara rumah tangga karena perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Amy Qanita Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Sukses di Usia Muda

Diketahui, pengukuhan pernikahan tersebut dilaksanakan di Gereja Tiberias Indonesia yang dipimpin oleh pendeta Gideon Simanjuntak.

Rujuknya Rendy dan Lady Nayoan itu sempat membuat publik tercengang, mengingat sebelumnya Lady Nayoan sempat melayangkan gugatan cerai terhadap aktor FTV itu usai Rendy Kjaernett berselingkuh dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Viral Video Nagita Slavina Jingkrak-jingkrak di Party Tanpa Suami, Netizens Gaduh

Dengan besar hati, permohonan maaf Rendy Kjaernett dikabulkan oleh sang istri setelah keduanya mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Alhasil, Rendy dan Lady resmi memutuskan untuk rujuk.

Tak sekedar bulat untuk rujuk, keduanya pun menjalani pengukuhan pernikahan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sambut Tahun Baru 2024, Lupakan Kasus Perselingkuhan?

Dikatakan oleh sang pendeta yang memimpin pengukuhan pernikahan tersebut, bahwa baik Rendy Kjaernett maupun Lady Nayoan masih sama-sama saling sayang. Sehingga wajar keduanya kembali berjuang untuk rujuk dan melaksanakan pengukuhan pernikahan.

“Yang pasti mereka berdua sama-sama saling sayang, sama-sama berjuang untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Sehingga mereka datang kepada Tuhan, percaya bahwa Tuhan dapat memulihkan rumah tangga mereka,” kata Gideon Simanjuntak, melansir tayangan YouTube, Jumat 22 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title