Lesti Kejora Jadi Duta Petani Milenial, Netizen Gaduh Tanya Kredibelitas

Lesti Kejora luapkan kemarahannya ke Selebgram ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis mantan korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora baru saja menerima kepercayaan dari Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo untuk menjadi Duta Petani Milenial.

Klaim Jadi Pahlawan saat Covid-19, SYL: Saya Kendalikan Makanan Masyarakat

Dalam unggahan Instagram Kementerian Pertanian (Kementan) RI, istri Rizky Billar tersebut menerima sertifikat langsung dari Syahrul Yasin Limpo di Komplek BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Saat itu, Lesti mengenakan setelan warna ungu magenta dipadukan dengan hijab putih. Pedangdut itu terlihat sumringah atas gelar baru yang diberikan padanya.

β€œIni sertifikat tertinggi untuk Lesti Kejora. Mulai hari ini Lesti akan bela petani kurang lebih 40 juta orang. Lesti akan mengenergi ke semua,” ungkap Syahrul Yasin Limpo, dikutip dari Instagram @kementerianpertanian, Sabtu 23 September 2023.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Lesti pun ikut menyampaikan harapannya usai menjadi duta Petani Milenial Indonesia.

"Alhamdulillah pokoknya semangat terus kepada para petani seluruh indonesia mudah mudahan pertanian kita makin maju, makin mandiri dan makin modern. Insyaallah petani kita semakin sejahtera. Hidup para petani,” ungkap Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title