Dinar Candy Tanggapi Tudingan Jadi Simpanan Suami Orang

Dinar Candy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Dinar Candy ramai menjadi perbincangan usai menang tanding boxing melawan Pamela Safitri. Tapi tak cukup sampai disitu, perempuan bertubuh seksi itu juga diberitakan menjadi simpanan seorang lelaki yang sudah beristri.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Diketahui, lelaki yang diduga menjadi kekasih gelap Dinar itu bernama Arfandi alias Ko Apex. Parahnya, Ko Apex dan Dinar Candy diisukan menjalin hubungan terlarang hingga melakukan video call vulgar sampai buka pakaian dalam.

Kabar itu muncul dari unggahan Instagram akun gosip yang memberitakan seorang bernama Arfandi yang telah beristri itu terlibat hubungan terlarang dengan perempuan berinisial D yang diduga Dinar Candy.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Arfandi alias Ko Apex ini suami orang yang diduga punya hubungan dengan D," dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, yang kini sudah dihapus.

Ramai diberitakan menjadi simpanan suami orang, Dinar Candy pun akhirnya buka suara. Rekan Nikita Mirzani itu tidak membantah kalau dirinya mengenal Ko Apex. Tapi, Dinar mengaku bahwa lelaki itu adalah sponsornya saat tanding boxing.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dinar Candy vs Pamela Safitri

Photo :
  • Intipseleb

"Cowok itu sponsor aku pas kemarin tanding boxing. Dia sponsorin aku," kata Dinar kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 22 September lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title