Loly Ditahan Polisi London, Nikita Mirzani Sebut Keluarga Mami Eda Harus Bertanggung Jawab

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kabar menghebohkan lagi-lagi datang dari Nikita Mirzani. Artis penuh sensasi itu mengabarkan melalui akun media sosialnya bahwa putri sulungnya yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly kini tengah ditahan oleh kepolisian London, Inggris.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu memperlihatkan screenshot sebuah chat yang mengabarkan kalau Loly sedang ditahan oleh polisi di London.

Alih-alih peduli terhadap anaknya, Nikita justru menegaskan dirinya sudah tidak mau urus lagi putri bungsunya itu. Mantan istri Aizawa itu juga menyinggung bagaimana dulu netizen menghardiknya saat ia mengatur Loly agar tidak terjerumus ke pergaulan yang tidak benar.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Kalian paham arti ikhlas? Kalian pernah bully saya, saya dibilang ibu yang tidak baik karena mengekang anak kandung saya sendiri agar tidak ikut-ikutan pergaulan di zaman yang edan ini," tulis Nikita di akun instagram miliknya.

Kemudian, janda beranak tiga juga malah meminta netizen yang membantu Loly. Sebab, dulu netizen yang memberi dukungan terhadap Loly.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Sekarang giliran itu anak saya ada masalah kalian ramai-ramai tag saya suruh saya bantu. Kalian aja yang bantu kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya," ujar Nikmir sapaannya.

Tak hanya menyentil netizen, Niki juga meminta pertanggungjawaban dari keluarga Mami Eda yang awalnya menjadi pahlawan dengan menampung Loly. Bahkan, Nikita menuding keluarga Mami Eda yang membuat Loly seolah hilang arah.

Halaman Selanjutnya
img_title