Saipul Jamil Jenguk Lina Mukherjee di Penjara: Dia Makin Cantik

Saipul Jamil dan Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar kedekatan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee nampaknya bukan isapan jempol belaka. Keduanya tampak begitu dekat bak sahabat lekat yang lama menjalin keakraban.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Terkini, mantan suami Dewi Perssik itu membagikan momen saat menjenguk Selebgram kontroversial dengan konten makan babi itu ke Lapas Merdeka Palembang.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Tak sendiri, pria yang mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu didampingi pengacara Agung Wijaya. Saipul mengungkapkan bahwa Lina Mukherjee kini semakin cantik.

“Hari ini saya kembali membesuk Lina dan alhamdulillah Lina Mukherjee sehat makin cantik dan Lina juga telah menerima keadaan serta sudah ikhlas,” kata King Saipul Jamil, dikutip dari Instagramnya, Rabu, 27 September 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Saipul Jamil juga memberi pesan kepada sahabatnya itu, agar ke depan kasus penistaan agama yang ia lakukan tidak terulang kembali.

“Mudah-mudahan ini menjadi hikmah buat Lina Mukherjee kedepannya dalam membuat konten harus hati hati harus di perhatikan kanan kirinya terus diperhatikan apakah berbahaya atau tidak jadi ambillah konten yang bermanfaat tidak melukai umat tidak melukai ras tidak melukai siapa pun,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title