Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Personal Band Radja
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sengketa lagu Cinderella antara band Radja dengan sosok Rival Achmad Labbaika atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ipay, hingga kini masih terus bergulir.

Disebut Numpang Hidup ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Gak Masalah

Bahkan, imbas polemik lagu yang populer di tahun 2000-an tersebut, Ipay dan vokalis band Radja yakni Ian Kasela saling lapor pada pihak kepolisian.

Ipay yang mengaku dirinya sebagai pencipta tunggal atas lagu Cinderella itu, merasa paling berhak atas lagi tersebut. Ia mengklaim tidak pernah mengizinkan Ian Kasela atau Radja untuk menyanyikan lagu ciptaannya itu. Bahkan, saat ini Ipay melarang Radja untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dewi Perssik 'Ceramahi' Suami Rosa Meldianti yang Suka Pergi, Netizen Gaduh

Kendati demikian, Ian Kasela yang merasa sudah punya cukup bukti bahwa lagu Cinderella itu sudah dialihkan haknya kepada band Radja, akan tetap membawakan lagu yang sampai saat ini masih diganderungi pecinta band Radja itu.

Ian Kasela menegaskan bahwa ia akan tetap menyanyikan lagu Cinderella apabila memang ada permintaan. Diketahui, dalam waktu dekat band Radja akan tampil di festival musik Remember November yang akan digelar pada tanggal 4 dan 5 November 2023 mendatang. Ian lun tidak menutup kemungkinan akan menyanyikan lagu Cinderella.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Vokalis Radja, Ian Kasela

Photo :
  • intipseleb.com

"Kita akan selalu bawakan lagu Cinderella sejauh kalau memang event itu meminta Radja untuk membawakan," ungkap Ian Kasela saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title