Terbongkar, Ini Sebab Loly Keluar dari Asrama dan Berujung Penahanan Polisi di London

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLaura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal dengan panggilan Loly kembali membuat pernyataan setelah ia ramai diberitakan ditahan oleh kepolisian London.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Putri sambung Antonio Dedola tersebut membuat klarifikasi soal ramainya pemberitaan yang muncul dari ucapan ibunya sendiri, Nikita Mirzani bahwa Loly dijemput paksa oleh Mami Eda dari asrama sekolah agar tinggal di rumahnya sekian bulan.

Berbeda dengan keterangan yang dibeberkan oleh Nikita Mirzani bahwa Mami Eda berinisiatif menampung Loly dan menjemputnya dari asrama, Loly menegaskan kejadian yang sebenarnya tidaklah demikian. Loly terpaksa keluar dari asrama karena ia belum membayar biaya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Loly tidak membayar karena Nikita Mirzani hanya memberinya uang untuk biaya selama satu tahun saja. Setelah itu, nyai Nikmir itu tidak lagi membiayai pendidikan Loly.

Gini lho guys, gimana caranya lu sekolah di tempat kalau lu nggak ngebayar tempat itu, apalagi itu privat school. Privat school berarti kalau di Indonesia itu kayak Internasional School, itu harus bayar tuh," ucap Loly seperti dilansir dari TikTok @people_strong10 pada Rabu, 27 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Karena Nikita Mirzani hanya membayar sekolah tersebut selama satu tahun dan belum membayar lagi sampai saat ini, dia tidak bisa lagi tinggal di sana.

"Ya sama nyokap gue aja dibayarnya cuman 1 tahun, gimana caranya gue bisa tinggal di situ, gimana caranya bisa sekolah di situ kalau bayarnya cuman satu tahun?" katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title