Ogah Jemput Loly yang Ditahan Polisi London, Nikita Mirzani Semprot Habis Netizen

Nikita Mirzani Pamer Nomer yang Sering Menghubunginya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar ditahannya Loly oleh polisi London, terdengar hingga membuat heboh pemberitaan Tanah Air. Terlebih kabar tersebut dibagikan oleh ibunya, Nikita Mirzani yang hubungannya dengan Loly hingga saat ini belum akur.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Ramainya pemberitaan bahwa Loly diusir oleh Mami Eda dan ditahan pihak kepolisian London itu, nampaknya membuat warganet Indonesia prihatin terhadap gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut. Netizen pun kompak meminta Nikita untuk menjemput putrinya.

Mendapati netizen meminta dirinya untuk menjemput Loly, Nikita Mirzani garang minta ampun. Ia menyemprot netizen habis-habisan dan melempar tanggung jawab atas Loly kepada keluarga Mami Eda yang ia juluki sebagai keluarga kera.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Suruh keluarga kera aja sih juliana sama sih eda kera itu yg tanggung jawab. Sekalian sih Toni babi ngepet sok2 an mau biayaiin ujung2 nya cari duit lewat live tiktok 24 jam. Makanya klo pada miskin ga ush sok2 an deh. Pke segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita di story IG.

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Nyai itu kembali dengan tegas tidak mau urus Loly. Bahkan, ia rela jika dirinya disebut sebagai ibu yang jahat. Nyai Nikmir pun berharap sikapnya terhadap Loly bisa jadi pelajaran kepada anak-anak lain yang beranjak dewasa untuk tetap sopan pada orang tua.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Ujung2 Nya minta tlng ke gue. Trs gue mau bantuin gitu.. gpp deh gue di bilang ibu jahat untuk kali ini.. Semoga bisa JDi pelajaran buat semua anak2 yg baru mau beranjak dewasa. Jng sok2 an klo blm bisa apaz. Wasallam" katanya.

Namun yang terbaru, Nikita Mirzani memberi pesan menohok yang diduga ditujukan kepada haters nya. Pesan tersebut ia sampaikan melalui story terbarunya.

Halaman Selanjutnya
img_title