Netizen Ingatkan Nikita Mirzani untuk Bersikap Baik pada Loly, Begini Jawabannya

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani baru-baru ini membuat netizen luluh dengan postingannya yang berisi pesan kerinduan kepada almarhumah ibunya. Perempuan yang karib disapa Nyai itu mengungkapkan bahwa hidupnya kini semakin berat.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Akan tetapi, pesan kerinduan itu tidak hanya dikomentari lembut oleh netizen. Tapi juga ada netizen yang mengingatkan Loly untuk berlaku baik sebagaimana mendiang ibunya memperlakukan Nyai Nikmir dengan baik sehingga Loly bisa merindukannya.

Tidak hanya itu, netizen tersebut mengatakan bahwa Loly tidak pulang dan diduga memilih tinggal di rumah dinas sosial untuk anak terlantar di London karena takut kepada Nyai Nikmir.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Bikin anakmu bisa merindukanmu juga @nikitamirzanimawardi_172, sebagai mana ibu mu dulu memperlakukan mu dengan baik. Maafkan anakmu, dia msh butuh bimbingan dan perlindunganmu. Anakmu juga pasti rindu kamu, tapi kalau kamu masih dalam keadaan marah, anakmu juga pasti takut pulang," ucap netter tersebut.

Atas komentar netizen itu, Nikita langsung sigap menjawabnya. Nyai Nikmir mengatakan bahwa Loly tidak pulang ke Indonesia bukan karena Nikita marah kepadanya. Tetapi, menurut Nikita, Loly tidak pulang ke Indonesia karena sudah banyak melakukan kebohongan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Dia takut pulang bukan karena saya marah. Dia takut pulang karena sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian juga nontonin. Saya sudah memaafkan. Apa yang sudah dipilih itu yang harus dijalanin. Paham ya mba," sambung mantan istri Antonio Dedola tersebut.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah sebuah pesan kerinduan kepada mendiang ibunya. Ia mencurahkan isi hatinya soal kehidupan yang ia jalani terasa semakin berat.

Halaman Selanjutnya
img_title