Keluar dari Asrama dan Hengkang dari Rumah Mami Eda, Loly Sebut Nikita Mirzani Bikin Ribet

Laura Meizani Nasseru Asry
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ramai pemberitaan tentang Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly yang disebut keluar dari asrama dan numpang di rumah Mami Eda hingga berujung ditahan oleh polisi London, rupanya membuat putri sulung Nikita Mirzani itu tergugah untuk angkat bicara.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Pasalnya, Loly menganggap apa yang disampaikan oleh ibunya di media sosial tentang dirinya tidaklah benar. Nikita Mirzani menyebut bahwa Loly keluar dari asrama karena inisiatif Mami Eda. Sementara menurut Loly, ia menumpang di rumah temannya itu karena ia sendiri.

Selanjutnya, anak angkat Antonio Dedola itu membeberkan penyebab kenapa ia numpang di rumah Mami Eda. Menurutnya, ia keluar dari asrama karena tidak bayar. Nikita Mirzani hanya membayar biaya untuk satu tahun.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Gini lho guys, gimana caranya lu sekolah di tempat kalau lu nggak ngebayar tempat itu, apalagi itu privat school. Privat school berarti kalau di Indonesia itu kayak Internasional School, itu harus bayar tuh," ucap Loly seperti dilansir dari TikTok @people_strong10 pada Rabu, 27 September 2023.

"Ya sama nyokap gue aja dibayarnya cuman 1 tahun, gimana caranya gue bisa tinggal di situ, gimana caranya bisa sekolah di situ kalau bayarnya cuman satu tahun?" Imbuh Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Lebih lanjut, Loly menegaskan bahwa Mami Eda tidak sama sekali menjemput Loly dari asrama.

"Maka dari itu, gue ke tempat teman gue. Itu pun juga bukan dia yang jemput gue. Itu pun gue yang samperin dia, bukan dia yang jemput gue atau maksa gue ke rumahnya dia," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title