Pedas, Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Sudah Tak Laku

Foto kolase Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Perempuan huru hara Nikita Mirzani kembali muncul dengan tingkah kontroversialnya. Belum usai perseteruannya dengan Hotman Paris, ia dengan pedas mengatakan bahwa pengacara kondang itu tak memiliki client.

Senggol Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi, Nikita Mirzani Kena Ulti Netizen

Tidak hanya itu, kekasih Antonio Dedalo itu juga menyebut Hotman Paris sudah tidak laku. Hal itu, Niki sampaikan melalui postingan di akun media sosial instagramnya.

“LAWYER YG GA ADA CLIENT NYA. UDAH GA LAKU. KARENA KEBANYAKAN PANSOS YG BELAIN BANDAR NARKOBA DI BAYAR MAHAL TETEP DI TUNTUT HUKUMAN MATI,” tulis Nikita Mirzani dillansir dari postingan Instagramnya pada 30 Maret 2023.

Respon Hotman Paris Terkait Hasil Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Lebih dari itu, Nyai itu mengatakan bahwa orang yang memakai jasa pengacara 63 tahun itu adalah orang bodoh. Pasalnya, menurut Nikita, Hotman Paris terlalu banyak bermain perempuan.

Diketahui jika Hotman kerap membantu rakyat kecil yang terlibat kasus hukum secara cuma-cuma. Nikita Mirzani sebut hal itu sebagai konten belaka.

Setelah Menangkan Praperadilan, Pegi Setiawan Diajak Hotman Paris ke Restoran

“KALAU MASIH ADA YG PAKE JASA DIA SIH GOBLOK. CUMA AMBIL DUIT NYA KASUS GA DI PIKIRIN KEBANYAKAN MAIN CEWE. KUALAT DARI PANSOS BANTU ORG KECIL CUMA BUAT KONTEN. DI TOLONG AJA ENGGA. CUMA BEGO NYA NETIZEN PERCAYA,” pungkas sindiran Nikita Mirzani.

Langsung saja, postingan sindiran tadi tuai reaksi netizen. Warganet ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani karena dianggap kerap nyinyir banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title