Heboh! Arwinda Pindah ke Los Angeles untuk Lanjut Kuliah

Arwinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah heboh dengan pernyataan dirinya diperkosa, Arawinda bersikeras tidak akan meminta maaf kepada siapapun, karena memang benar dirinya dirinya mengalami pemerkosaan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Paska pernyataan hebohnya, diperkosa mantan suami Amanda Zahra, mendadak Arawinda kabur ke Los Angeles dengan dalih akan melanjutkan studi.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Arawinda menjelaskan akan segera pindah ke kota yang diimpikan selama ini. Berada ditempat yang dikelilingi orang baik membuatnya tak sabar membagikan momen bahagianya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Di umur yang 22 tahun, Arawinda merasa diberkati, bisa kuliah dengan beasiswa di universitas terbaik, rejeki terus mendatanginya, bersyukur sekali dengan semua yang telah ia lewati.

“22, akan pindah ke apartemen milikku yang pertama di kota yang kuimpikan sejak aku masih kecil, dengan beasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, pekerjaan yang aku sukai yang tidak sabar untuk kubagikan, dikelilingi oleh orang-orang terbaik yang pernah kutemui, dan mengalami begitu banyak pertumbuhan dan kedewasaan selama setahun terakhir. Setiap hal yang terjadi dalam hidupku telah membawaku menjadi seperti sekarang ini, dan itu adalah semua layak pada akhirnya. Alhamdulillah rejeki terus datang. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur. Terima kasih terima kasih terima kasih,” tulisnya, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 29 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Unggahan pindah ke Los Angeles Arawinda, dihujat habis-habisan oleh netizen, disebut kabur setelah menghancurkan hidup seseorang.

“dan menghancurkan hidup seseorang,” tulis netter.”kasian juga ya bikin" kue sendiri, tiup lilin sendiri anyway feed "diam alias halu"nya di archive wkkwwkkwkwkwk,” sindir netter.

Halaman Selanjutnya
img_title