Diduga Tinggal di Penampungan Anak Terlantar, Loly Pamer Apartemen Berfasilitas Lengkap

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani yaitu Loly dikabarkan telah diusir oleh Mami Eda yang menampungnya beberapa bulan ini. Sebab itu, Loly kini diduga tinggal di rumah dinas sosial khusus menampung anak-anak terlantar di London.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Meski Loly menampik kabar yang menyebut dirinya diusir oleh Mami Eda, ia tetap keluar dari rumah temannya itu karena tidak mau keluarga Mami Eda terdampak konflik dirinya dengan Nikita Mirzani.

Kini, Loly juga seolah membantah dugaan bahwa ia tinggal di penampungan anak terlantar. Pasalnya, gadis dengan nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu melakukan room tour yang memperlihatkan sebuah apartemen yang ia tempati sekarang.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ketika membuka pintu, langsung terlihat keseluruhan isi kamar Lolly mulai dari area tidur hingga dapur. Di samping kiri pintu masuk, terdapat meja dan laci tiga susun untuk menaruh barang-barang seperti kunci, lampu tidur, dan pewangi ruangan. Di sebelah meja tersebut terdapat tempat tidur Lolly yang nampak rapi dengan sprei dan bed cover warna-warni.

"Ini tuh flat tapi tipe studio guys. Jadi, di sini ada kasur dan laci. Ini (pewangi ruangan) aku yang beli by the way, dia wangi banget," kata Lolly, melansir unggahan Instagram @lambe_danu, Jumat 29 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Sedangkan di sisi kanan pintu, terlihat ada tirai dengan warna abu-abu. Di bawah jendela terjejer sepatu dan sandal putri sulung Nyai Nikmir tersebut. Apartemen tersebut memang nampak didominasi oleh warna abu-abu dan memberikan kesan yang rapi dan bersih.

Kemudian memasuki area dapur, Lolly sudah memiliki beberapa perlengkapan yang lengkap seperti kulkas kecil, microwave, rice cooker,  kompor induksi, bahkan oven. Alat-alat makan seperti piring dan gelas disimpan dengan rapi oleh Lolly di lemari kecil yang menempel ke dinding. Di lemari itu, Lolly juga menyimpan sedikit stok makanan seperti roti dan buah.

Halaman Selanjutnya
img_title