Aaliyah Massaid Ingin Nikah Muda, Begini Kata Reza Artamevia

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, sosok Aaliyah Massaid terus menjadi sorotan warganet bahkan kerap menjadi topik pemberitaan Tanah Air. Tak nyana, publik ternyata mendukung kedekatan mereka lantaran keduanya dianggap cocok dan serasi.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Terbaru, Aaliyah dikabarkan ingin menikah di usia muda. Kabar itu dibenarkan oleh sang ibunda, Reza Artamevia. Bahkan, menurut Reza, sang kakak yakni Zahwa Rezi Massaid diperkirakan akan dilangkahi oleh Aaliyah yang diprediksi menikah duluan.

"Aaliyah dari kecil juga pernah bilang aku ngga mau lama-lama," kata Reza Artamevia, mengutip podcast YouTube Atta Halilintar, Jumat 29 September 2023.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Kita suka bercanda, aku dan Zahwa. 'Aku pikir Aaliyah akan nikah duluan', kata Zahwa," sambungnya.

Kemudian, Reza Artamevia juga turut menanggapi mengenai kedekatan Aaliyah dengan Thariq Halilintar. Penyanyi senior itu mengungkapkan tidak membatasi anaknya dekat dengan pria manapun.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Intipseleb

Bagi Reza Artamevia, takdir putrinya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa dan apabila sudah datang sosok pria yang baik dalam hal agamanya maka ia akan segera memberikan restu untuk mereka segera menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title