Bijak, Ini Jawaban Pacar Loly Disebut Mirip Tukang Semir oleh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan asmara yang terjalin antara Loly dan Vadel Badijeh menjadi perhatian publik. Terlebih perseteruan Loly dan ibunya, Nikita Mirzani, juga berimbas pada kekasih gadis berusia 16 tahun tersebut.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak tanggung, Nikita Mirzani mengomentari sosok Vadel Badijeh yang kini tengah pacaran dengan Loly. Menurut perempuan yang akrab dengan panggilan Nyai itu, Vadel mirip dengan tukang semir sepatu.

Hadir dalam sebuah podcast yang digawangi kakak yakni Bintang Miraj Badijeh, Vadel Badijeh mengungkapkan tanggapannya soal ucapan Nikita Mirzani tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Mulanya, Bintang Miraj Badijeh mengatakan bahwa hinaan Nikita sama sekali tidak berpengaruh pada hubungan Loly dengan Vadel.

“Untuk kata-kata yang tukang semir itu kayaknya sih gak efek ke kita ya. Jadi kayak yaudah biarin aja,” kata Bintang di YouTube Finnings, dikutip Sabtu 30 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kalau menurut dia kayak gitu yaudah, kita gak bisa maksa orang buat suka kita,” katanya lagi.

Kemudian, Vadel juga turut menanggapi apa yang dikatakan oleh ibu kekasihnya itu. Tak berbeda dengan kakaknya, Vadel mengatakan hinaan yang dia dapat dari Nikita Mirzani adalah hal yang biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title