Dihina Nikita Mirzani Mirip Tukang Semir Sepatu, Vadel Badjideh Beri Nasehat Bijak pada Loly

Loly dan Vadel Badijeh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kekasih Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, yakni Vadel Badjideh sempat kena imbas perseteruan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya itu. Nikita dengan terang-terangan mengatakan Vadel berwajah buluk sampai disamakan dengan tukang sepatu.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Alih-alih membalas hinaan ibu kekasihnya itu, Vadel Badjideh justru memberi nasehat baik kepada Loly agar tetap hormat dan bersikap baik pada sang ibunda.

Bahkan, lebih dari itu Vadel menasehati pacarnya tersebut untuk keluar dari rumah Mami Eda dan kembali pulang kepada Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak hanya itu, Vadel bahkan mengatakan bahwa Loly kangen kepada ibunya tersebut. Tapi, lanjut Vadel, kekasihnya tersebut takut untuk pulang ke Tanah Air dan khawatir tidak bisa melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

"Loly itu emang dia kangen sama ibunya, sebenarnya dia kangen. Cuma karena dia takut pulang, takut karena nggak bisa lanjutin college-nya di luar, takut ditahan di Indo," ungkap Vadel Badjideh dikutip dari kanal YouTube FINNIGS, Minggu, 1 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, Vadel juga mengingatkan Loly untuk menyelesaikan studinya dengan baik, untuk sukses terlebih dahulu kemudian pulang pada Nikita Mirzani.

Menurut Vadel, bagaimanapun Nikita Mirzani adalah ibu kandung Loly yang harus dihormati oleh kekasihnya itu. Sebagaimana Vadel menghormati ibunya sendiri, Loly pun harus hormat pada Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title