Geger, Isu Pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo Disebut Dibenarkan KUA

Kolase foto Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya terus memunculkan isu-isu tentang keduanya. Terkini, pemeran Aldebaran dan Andin itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Munculnya kabar tersebut menggegerkan warganet setelah akun gosip @lambehofficial. Unggahan berupa video yang menarasikan kabar Arya dan Amanda itu bahkan disebut telah dikonfirmasi oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Jakarta Utara.

“Pernikahan Arya Saloka dan Amanda Manopo dibenarkan pihak KUA Jakarta Utara, benarkah?” begitu narasi dalam video yang dibagikan Instagram @lambehofficial pada Senin, 2 Oktober 2023.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Selanjutnya, unggahan tersebut juga melanjutkan rumor pernikahan suami Putri Anne dan Amanda Manopo. Tapi, ternyata isu tersebut tidak terbukti kebenarannya.

“Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Tanah Air, pasalnya nama mantan pasangan di sinetron 26/0/9/2023. Arya Saloka dan Amanda Manopo tercatat sebagai pasangan menikah di KUA Jakarta Utara,” lanjut narasi di video itu.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Setelah melihat isi video dengan lebih cermat, tidak ditemukan bukti yang mendukung pernyataan dalam judul dan keterangan tersebut,” tandasnya.

Selain narasi, hanya terdapat video Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sedang memberikan pidato di panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title