Pamer Foto Mantan Suami Pertama, Nikita Mirzani Ungkap Tak Pernah Bertengkar Tetap Jadi Teman

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis yang dikenal kontroversial, Nikita Mirzani kerap dikabarkan sering bertengkar dengan mantan suaminya. Terkadang Nikita memang nampak garang.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, berbeda dengan mantan suaminya yang lain, Nikita mengungkapkan ia tidak pernah bertengkar suami pertamanya, Aizawa.

Janda beranak tiga itu pun memamerkan foto suami pertamanya itu. Seolah merasa bangga, Nikita juga mengungkapkan dirinya dan Aizawa tetap berteman hingga saat ini.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Nikita Mirzani pamer foto suami pertamanya

Photo :
  • intipseleb.com

“Ini mantan suamiku yang pertama, nih aku kasih lihat, keliatan gak?,” ujar Nikita Mirzani sambil menunjukkan foto mantan suaminya, seperti dilansir dari akun TikTok UDO21 STORY pada 4 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga mengatakan bahwa Aizawa sering telpon dirinya. Ayah Loly itu hingga saat ini, menurut Nikita, tetap berteman dengan Nyai Nikmir itu.

“Jadi aku sama mantan suamiku yang pertama ini aku gak pernah ribut, gak pernah berantem, ini aku waktu masih panjang, gak ada tato sama sekali, sampai detik ini kita jadi teman, terus dia kalau pengen cerita-cerita tentang istrinya atau mantan istrinya, itu pasti teleponnya telepon gue,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title