Ngaku Punya Kakak Jenderal Bintang 3, Mami Eda Laporkan Loly Saat Keluar dari Rumahnya

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah putri sulung Nikita Mirzani yakni Loly keluar dari rumahnya, Mami Eda kembali muncul memberi keterangan. Menurut pengakuannya, Mami Eda lah yang memiliki peran menyelamatkan Loly saat remaja berusia 16 tahun itu keluar dari rumahnya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dari keterangan Mami Eda itu, nampak ia begitu mengkhawatirkan gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut hingga rela menelpon polisi jam 1 malam untuk mencari kekasih Vadel Badjideh itu.

Seolah menyangkal tudingan Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Loly diusir, Mami Eda menegaskan dirinya justru mencari Loly lewat polisi. Dengan itu, ia mengatakan Loly pergi sendiri dan tanpa diusir.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Usaha Mami Eda melaporkan ke polisi pun membuahkan hasil. Loly berhasil ditemukan hingga dimasukkan ke penampungan.

"Karena saya sudah membantu Loly sampai Loly dapat itu kamar, saya yang telepon polisi jam 1 malam polisi tangkap dia cari dia sampai dapat," ujar Mami Eda saat live TikTok, 5 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Makanya anak saya Eda pakai radar buat cari Loly dimana dia berada disitu dia tangkap di jalan," imbuh Mami Eda.

Dikatakan lagi, peran Mami Eda ternyata tidak hanya sampai disitu. Ia mengaku yang memindahkan Loly dari kamar penampungan berisi puluhan orang ke kamar khusus yang hanya dihuni satu orang.

Halaman Selanjutnya
img_title